Layanan Qurban dan Aqiqah

Kini anda dapat melaksanakan Ibadah Qurban dan Aqiqah anda menjadi lebih mudah.
Layanan yang kami berikan akan mempermudah anda dalam melaksanakan Ibadah Qurban dan Aqiqah anda, dimana semua proses pelaksanaannya dilakukan oleh kami.

Keutamaan Layanan kami, 
Putra karawang Farm adalah yang terdepan dalam pelayanan Aqiqah dan Qurban, karena kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Kami menyediakan Kambing Aqiqah dan Qurban yang sehat, cukup umur sesuai ketentuan syariah.
Dengan diperolehnya hewan Aqiqah dan Qurban dari hasil Peternakan kami sendiri, maka akan memberikan jaminan bahwa pelanggan kami memdapatkan hewan Aqiqah dan Qurban yang sehat untuk dikonsumsi.
Untuk melaksanakan Ibadah Qurban dan Aqiqah sekarang anda sudah tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari dan memilih Hewan Qurban atau Aqiqah yang sehat sesuai syariah. Anda cukup menelpon kepada kami, kami dengan senang hati akan menyiapkan kebutuhan Ibadah Qurban dan Aqiqah anda.

Mengingat bahwa Aqiqah disunahkan diberikan dalam keadaan dimasak, untuk memudahkan anda, maka melalui Catering kami, kami menyediakan Kambing Aqiqah dalam Masakan Jadi dan Kemasan Nasi Box, sehingga anda tidak perlu direpotkan dengan proses memasak. Kami menyediakan berbagai menu masakan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.
Karena Kambing berasal dari peternakan sendiri, maka kami senantiasa memberikan harga yang termurah kepada anda, dimana anda dapat memilih Kambing atau Domba dengan paket masakan yang sesuai dengan selera anda.

Harga Layanan kami dapat lebih murah dibandingkan yang lain, karena hewan Aqiqah dan Qurban berasal dari peternakan kami sendiri dan proses memasak dilakukan oleh koki Catering kami sendiri yang sudah terampil dan pengalaman, sehingga menjamin bahwa hasil masakan kami enak, lezat, dan higienis.

Pembayaran dapat ditransfer setelah pesanan diterima. Bagi anda yang berada di luar negeri, anda dapat memesan ke kami untuk Program Tebar Aqiqah atau Tebar Qurban. Untuk pembayarannya anda dapat menggunakan Credit Card, Paypal, atau Western Union.

Untuk memenuhi kebutuhan untuk Aqiqah dan Qurban, maka kami menyediakan Jenis Layanan sebagai berikut, dimana masing-masing jenis layanan tersebut akan kami uraikan secara lebih terperinci,
Aqiqah :
     - Kambing Aqiqah Masakan
     - Kambing Aqiqah + Nasi Box
     - Tebar Aqiqah
Qurban :
        - Kambing Qurban
        - Sapi Qurban
        - Tebar Qurban
Pengelolaan Zakat, Infaq, Shadqah, dan Wakaf Tunai
Investasi Kerja Sama Penggemukan Domba



Member Putra Karawang Farm,
Dengan menjadi Member Putra Karawang Farm, maka secara langsung Anda telah mendukung perekonomian Umat, dimana Peternakan ini dikelola oleh Umat dan End Users juga Umat.
Sebagai wujud terima kasih kami atas kepercayaan anda menggunakan jasa kami, otomatis pada saat pemesanan pertama, anda akan terdaftar sebagai Keluarga Besar Putra Karawang Farm.
Sebagai member “Putra Karawang Farm” anda akan mendapatkan discount sebesar 5% untuk semua layanan Qurban.
Discount ini dapat anda peroleh seterusnya baik untuk pesanan anda sendiri maupun pesanan untuk saudara atau kerabat anda. Discount ini dapat anda pergunakan rutin setiap tahunnya untuk layanan Qurban.
Dengan menjadi Member Putra Karawang Farm, maka untuk kedepannya anda akan lebih mudah dalam melaksanakan Ibadah Qurban dan Aqiqah anda. Karena segala keperluan Ibadah Aqiqah dan Qurban, kami semua yang akan menyiapkannya untuk anda dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

FISIKA

PELITA KARAWANG ADMIN